Follow Us @soratemplates

Tuesday 17 September 2013

Gimana sih Sekolah Dasar itu?

Masa SD adalah masa yang paling berkesan buat saya dimana saya mengenal arti sahabat dan menemukan banyak cerita Sekolah SD saya tak jauh dari rumah nenek saya, kira-kira 100 meter dari rumah, sekolah itu merupakan satu-satunya sekolah SD terdekat dari rumah jadi nenek saya menyuruh saya sekolah disana. namanya SD MIN BONTOLANGKASA, kalian taukan arti dari MIN ?, wah apaa? Tidak tauu?? Iaa deh sinih saya kasih tau, MIN itu adalah Madrasah ibtidaiyah Negeri *berbisik* Pendaftaran Saya saat itu bersama sepupu saya, kamal. Kamal ini yang mengurus semua pendaftaran atau something yang diperlukan oleh pihak sekolah. Hmm buat kak Kamal BIgthankz yah kak, sampe sekarang saya masih ingat kok semuanya :D Setelah pendaftaran usai, ato berkas-berkasnya selesai, saya RESMI menjadi siswi di SD MIN Bontolangkasa duhh senangnya pemirsa 

No comments: